Diary Buldoc: BadmintonStar


BadmintonStar menurut defenisi saya Pribadi karena saya malas buka google 😀 Adalah sebuah game Online, dimana kita dituntut untuk menjadi manager sebuah tim yang nantinya tim tersebut akan kita isi dengan pemain-pemain pilihan kita dan pemain-pemain tersebutlah yang akan bertanding pada turnamen yang sesungguhnya dan menghasilkan poin untuk tim kita.

Badmintonstar ini menjadi topik yang paling sering didiskusikan di Buldoc, karena banyak member-member buldoc yang mempunyai peringkat BS yang bagus dan mereka saling sharing  mengenai pemain-pemain pilihan mereka dalam setiap turnamen.  Namun tidak jarang pula sharing yang mereka lakukan adalah sebuah kamuflase hahahaaa.

Game ini menurut saya cukup menyenangkan dan mendidik, karena secara tidak langsung game ini menuntut kita untuk lebih teliti lagi dalam menyimak perkembangan dan kemajuan dari atlet-atlet dunia yang bertanding.

Banyak member buldoc yang awalnya belum memainkan game ini, namun karena otaknya sudah terlanjur terkontaminasi dengan percakapan seputar BS, maka mereka pun ikut-ikutan memainkan game ini.  DI Wallpost buldoc banyak  member2 baru yang ingin mendapat masukan dari member-member yang lebih senior dalam permainan ini. Si KANNI yang paling banyak memberikan bocoran tim pilihannya dia, dan sampai sekarang peringkat tim BS kanni emang masih salah satu yang terbaik diantara member-member buldoc lainnya.

Game BS ini bahkan bisa membuat para member sampe terpusing-pusing untuk menentukan pemain, bahkan saking pusing nya ada beberapa member yang  frustasi  bahkan sampe berhenti  memainkannya,,

Delis Syahputra Masa bodoh dgn BS Gw uda berhenti maen Bs, bkin pusing tau gak…

Shept Sun Kalo gue pas nyusun buset pake dibantu kalkulator loh biar pas harga pemainnya, ga taunya pada mengecawakan.

Novan Naufal kl gw lbh ribet lg hemm pake kalkulator, kertas 4 atw 5 lembar, bolpoint, warnet ampe ber jam”, bolak balik kamar mandi

Kadang juga member2 buldoc suka sombong-sombongan peringkat BS nih, haha apalagi kalo habis dapat banjir bandang, mulai deh tuh capcuzz berangcuzz sombongnya kumat, hehe tapi semuanya Cuma buat fun doang koq.  Malah ada yang bilang bahwa sombong-sombongin ranking itu seru hehe.

Kalo saya Pribadi pernah dan masih memanfaatkan game ini sebagai salah satu ajang promosi untuk mengajak orang-orang diluar sana untuk membantu men-Vote Pulau Komodo sebagai salah satu keajaiban dunia yang baru. Caranya yaitu dengan menambahkan slogan Vote Komodo di setiap nama tim yang saya miliki. Pada awalnya cara ini banyak juga diikuti oleh gamers yang lain namun pada akhirnya banyak yang memilih untuk merubah nama timnya dan banyak juga sih yang masih bertahan dengan slogan Vote Komodo. Termasuklah saya 😀

——————————————–

Beragam Ekspresi Kekecewaan gara-gara BS

Ricky Mayron Hutabarat Haha, aku blum apa2 udah 6 yg gugur… Kedepak lgi dah..

Ramon Fauzan Ini akibatnya kalo plin-plan, selalu ganti di menit2 akhir dan kecewa. Besok2 kalo udah bikin tim ga bakal gw utak-atik lagi.

Yoga Pratama gw juga malah turun gunung terus.
yg hangus udah 3. brice leverdez, nadya melati, n michael fuchs. ini akibat gw ga berani ambil resiko.
alhasil tetep aja pada tumbang. skarang rengking 88. halaman 5.

Akmal Faiz Abdillah No coment T_T’

Tinggalkan komentar